Rabu, 27 September 2017

Serum Vitamin C Jaya Mandiri Asli > Efektif Untuk Membersihkan Kulit Wajah

Harga Serum Vitamin C Asli, Vitamin C Serum For Face Reviews, Vitamin C Serum Before And After, Vitamin C Serum For Acne, Vitamin C Serum Benefits, Vitamin C Serum Recipe, Vitamin C Serum Amazon, Vitamin C Serum And Hyaluronic Acid, Vitamin C Serum Walmart.

http://wiwitbeautyshop.blogspot.co.id/

Paket Harga Serum Vitamin C Jaya Mandiri Asli
Harga Eceran : Rp 50.000,-/Botol
Harga Grosir Rp 35.000,-/Botol, Untuk Order Minimal 10 Botol
Berat @:65 gr
NB: Ada Harga Khusus Untuk Pembelian Lebih Dari 10 Botol

SERUM COLLAGEN dan VITAMIN C, VITAMIN E (ORIGINAL)
Serum Vitamin C adalah serum inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. harga Agen Serum Vitamin C, melayani grosir dan eceran .Aman untuk semua jenis kulit Anti Wrinkle, Anti Aging & Lightening Efek.
Vitamin C serum mengandung Vitamin C stabil yang dikombinasikan dengan Vitamin E dalam basis gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Manfaat SERUM VITAMIN C Jaya Mandiri Asli :
1. Menyamarkan Kerutan
2. Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
3. Mencegah penuaan dini
4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
5. Menghaluskan kulit
6. Mencerahkan kulit ( look brightness )
7. Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
8. Stimulan sintesis collagen/ anti wrinkle efek, pada pemakaian yang kontinu dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
9. Anti oksidant pada kulit/ anti aging efek, mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap, dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
10. Whitening/ lightening efek, mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya.

http://wiwitbeautyshop.blogspot.co.id/

Komposisi Serum Vitamin C Vitamin E Dan Collagen :
Ascorbic Acid ( Vit C) Tocophenol Asetate ( Vit E) , Carbomer, Aqua D.M, Sodium Metabisulphite Ethoxydiglicol, Disodium EDTA, Methyldibromo Glutaronitril, Phenoxyethanol. Bovin Collagen, Octoxynol-11, Polysorbate 20

Cara Pemakaian Serum Vitamin C Vitamin E Collagen Body Shop :
Tetaskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur.
Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

Label: serum vitamin c jaya mandiri, serum vitamin c jerawat, serum vitamin c untuk jerawat, serum vitamin c penghilang jerawat, serum vitamin c penghilang jerawat dan parut, serum vitamin c bekas jerawat, serum vitamin c untuk wajah jerawat, vitamin c serum japan, serum vitamin c the face shop, serum vitamin c skin food, serum vitamin c original fluid, review serum vitamin c female daily, serum vitamin c untuk wajah female daily, vitamin c serum for acne.

NB: PENGIRIMAN DARI KOTA JAKARTA ( JAKARTA PUSAT )
NB: SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: